Mengenal Sisi Gelap Gerhana Matahari Total

Kabar yang sekarang tersohor adalah Gerhana Matahari Total,mungkin sudah banyak yang kita kenal di tahun ini.Sebab Gerhana Matahari Total hanya bisa kita jumpai di 1-10 tahun . 2016 adalah tahun yang mungkin beruntung ditahun yang lalu ,sebab Gerhana Matahari Total akan terjadi diindonesia saat ini dan jangan sampai ketinggalan untuk melihat langsung dan harus diperhatikan apa saja yang boleh dilakukan untuk melihat Gerhana Matahari Total diindonesia .Seharusnya mereka tahu berapa bahaya jika menatap langsung dengan mata telanjang.




Adapun Hal yang bisa di teliti datangnya Gerhana Matahari Total :


  • Gerhana Matahari Picu Gempa 
    Mungkin jarang sekali hal ini terjadi ,coba kita lihat saja sekarang banyak sekali gempa yang terjadi diindonesia yang mungkin terakhir kali di Mentawai.Dan kemungkinan adalah penyebabnya Gerhana Matahari Total.Tetapi kita bisa langsung menyebutkan itu adalah salah satu penyebabnya .Tetapi kita saja was-was karena kemungkinan bisa terjadi.

Adapun hal lain bahwa Gerhana Matahari Total ,sebelumnya terjadi pada tahun 1995 yang mungkin masih dirasakan oleh indonesia.Tetapi jika kita lihat lebih jelas mengapa di bilang gerhana matahari adalah , dimana posisi matahari dekat dengan bumi dan bulan menjarak dari bumi dan bisa kita lihat juga bahwa indonesia sebagai salah satu negara di asia yang dilewati Gerhana Matahari Total .
http://www.knchr.org/ActivityFeed/MyProfile/tabid/62/UserId/8228/Default.aspx

Banyak persiapan yang dilakukan oleh indonesia untuk melihat Gerhana Matahari Total ini salah satu nya dengan caara melihat dengan teleskop.Mari kita lihat apa saja yang bisa di persiapkan .
  • Siapakan Kemungkinan bisa disiapkan adalah kaca mata hitam.
  • Jangan menggunakan ,ata telanjang .Dan pastikan bisa di lihat jika sudah menajdi Total
  • Siapkan kaca atau yang bisa membatasi kontak langsung dengan mata kita dengan Gerhana Matahari Total.
Mungkin bisa mengunjungi hal ini untuk melihat apa sih gerhana matahari  total tersebut


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemograman ulang bisnis kristal sbobet terbaru

Indonesia bans vessels from sailing to Philippines

Debt Clock makes its way through Kenora